REVIEW ANTI AGING SERUM RAIKU

Hola beauties...

Kali ini aku mau review produk yang aku dapat dari Raikubeauty yang collab dengan Nixiebeaute.id. Produk yang aku dapat yaitu Anti Aging serum. Seiring pertambahan umur pastinya kita sebagai wanita pasti khawatir akan penuaan dini terlebih wanita yang sudah berumur 25 tahun keatas. Untuk itu kita sangat memerlukan anti aging serum untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.
Raiku Anti Aging Serum


Raiku adalah salah satu skincare yang berasal dari Indonesia. Produk-produk yang ditawarkan tidak mengandung Paraben maupun senyawa berbahaya lainnya. Dalam Anti Aging Serum ini terdapat bahan-bahan aktif yang bekerja secara efektif untuk membuat kulit lebih sehat dan glowing. Semua produk Raiku bersertifikat BPOM dan Halal yang dibuat di pabrik yang bersertifikat ISO serta tanpa Paraben sehingga aman untuk digunakan.
 Disini aku akan memberi tahu bahan-bahan aktif apa saja di dalam Serum ini beserta manfaatnya.

NIACINAMIDE
Jenis vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga d dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

MILK
Sangat cocok untuk kulit wajah yang sensitif. senyawa laktosa yang terdapat pada milk akan membuat wajah menjadi lembab, cerah dan bercahaya tanpa menyumbat pori-pori.

COLLAGEN
Membuat kulit wajah elastis dan berguna untuk mengganti sel kulit mati.

HYALURONIC ACID
Bermanfaat untuk menghidrasi dan mempertahankan air pada kulit. Kulit akan terasa lembut/kenyal dan terhindar dari dehidrasi yang mengakibatkan kulit terlihat kusam.
Tampilan box
Dibagian kemasan boxnya terdapat tulisan  bahan-bahan aktif yang aku sebutkan tadi, terdapat juga komposisi, cara penggunaan, tgl kadaluarsa dan netto 30ml.
Tampilan box
Dikemasannya juga terdapat logo Halal, nama Perusahaannya, Instagram Raiku dan barcodenya juga.

REVIEW
Anti aging serum
Segi packaging
Anti aging serum Raiku ini berbentuk botol kaca kecil imut dengan tutup yang terbuat dari karet putih. Warna packagingnya didominasi putih dengan sentuhan warna pastel ungu dan pink.
Bentuk aplikator

Aplikatornya terbuat dari bahan kaca bening panjang  yang berfungsi untuk mengambil atau menyedot serum. Dan disini menurut aku kurang berfungsi maksimal karena tekstur dari serum ini sedikit kental.

Segi Tekstur



Tekstur dari Anti Aging Serum ini ringan berbentuk liquid milk sedikit kental dengan warna putih. Saat diaplikasikan ke kulit mudah meresap dan tentunya tidak lengket sama sekali. Dari aromanya memiliki aroma lembut seperti bunga namun hampir tidak tercium sama sekali.

Segi Hasil pemakaian



Setelah aku menggunakan Anti Aging Serum Raiku ini kulit wajah aku benar-benar kenyal dan lembab serta kelihatan lebih bercahaya dari sebelumnya. Dan yang membuat aku senang serum ini non comedogenic jadi tidak perlu khawatir dengan komedo dong.

How to use:
1. Terlebih dahulu bersihkan wajah dari kotoran debu maupun sisa-sisa makeup yang menempel, pastikan wajah benar-benar bersih
2. Selanjutnya ambil serum dan aplikasikan ke wajah, disini aku buat 5 titik area wajah aku; kening, kedua pipi, hidung dan dagu
3. Kemudian blend dengan kedua tangan sampai serum benar-benar mengenai seluruh wajah
4. Berikan pijatan lembut, pijat dengan cara perlahan-lahan
5. Untuk hasil yang maksimal gunakan di pagi dan malam hari, selanjutnya wajah kenyal dan glowing tentunya.

Sekian review dari aku, sebelumnya aku ingin berterima kasih banyak untuk nbixraikubeauty yang udah kasih kesempatan buat review produk Anti Aging Serum Raiku ini. Buat beauties yang penasaran dan pengen order serum ini, beauties langsung aja follow @raikubeauty
(https://www.instagram.com/raikubeauty)
dan jangan lupa jg untuk follow @nixiebeaute.id (https://www.instagram.com/nixiebeaute.id)

#nixiebeauteindonesia #nixiebeauteid #NBIxraikubeauty #raikubeauty

Komentar

  1. Thank you kak reviewnya semoga aku cocok Pake Ini..

    BalasHapus
  2. Jadi pingin cobain nih produk raiku , blm prng coba soalnya

    BalasHapus
  3. usia sudah memasuki anti aging itu kudu bin harus 😀

    BalasHapus
  4. Usiaku juga seperempat abad dan baru sadar saatnya pakai produk anti aging

    BalasHapus
  5. Banyak banget ya kandungannya dan banyak manfaatnya... Fix makin pingin cobain...

    BalasHapus
  6. Eah cocok gak ya huat kulit sensutive

    BalasHapus
  7. aku penasaran jadinyaa raiku serum yg anti aging iniii

    BalasHapus
  8. udah banyak banget yg review raiku jadi penasaran dong aku

    BalasHapus
  9. Wah terimakasih kak ataa reviewnya, sangat bermanfaat. Ternyata banyak banget manfaat dan keunggulan dari serum raiku beauty ini yaa. Jadi makin cinta sama si raiku ini 💝

    BalasHapus
  10. Serum anti aging emang udah paling wajib banget dipake,apalagi umur udah makin makin ya hehe.. Thanks ya reviewnya

    BalasHapus
  11. Wah review nya bener" detail penjelasannya..makasih kak bakal ak cobain

    BalasHapus
  12. Wah reviewnya jelas banget bermanfaat makasi ya ka sudah mereview produk yg bermanfaat bgt

    BalasHapus
  13. Aku cocok banget sama produk ini... emang recomended

    BalasHapus
  14. Suka banget deh sama serum ini. Kemasannya juga gemay banget

    BalasHapus
  15. Warna kemasannya bikin gregetan emang, unyu banget hehe

    BalasHapus
  16. Aku pake ini juga jadi lembab dan kenyal terus keliatan glowing juga💙

    BalasHapus
  17. Yang pengen banget aku coba viva sleeping mask katanya bagus murah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer